Shopee Liga 1 2019

Persebaya Surabaya Tekuk Persela Lamongan 3-2  

Pemain Persebaya

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persebaya Surabaya mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (07/01). Pertandingan yang disiarkan oleh Indosiar ini berlangsung dengan tempo cukup tinggi dan terbuka. Laga menjadi seru dan menarik, apalagi kedua tim saling balas membalas mencetak gol. Gol dari Persebaya dicetak oleh Oktafianus Fernando, Irfan Jaya dan Amido Balde. Sementara gol Persela dihasilkan oleh Lucky Wahyu dan Alex Goncalves. Kemenangan ini membuat Persebaya Surabaya mengoleksi delapan poin. Sekarang mereka bertengger di peringkat kelima.

Sementara itu Persela Lamongan berada di peringkat terbawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir ini hanya mengoleksi dua poin saja sejauh ini. Persela tampil menggebrak. Tim yang baru ditinggalkan oleh Aji Santoso ini malah langsung bisa mencetak gol di menit ketiga melalui Lucky Wahyu. Gol tendangan keras Lucky dari sisi kanan luar kotak penalti meluncur deras dan tepisan kiper Persebaya, Miswar Saputra, tak berpengaruh sedikitpun. Bola membentur tiang dan masuk ke dalam gawang Persebaya.

Persebaya yang terkejut langsung berusaha untuk tampil lebih agresif. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-17. Mereka mencetak gol melalui sundulan Oktafianus Fernando setelah mendapat umpan dari sepak pojok Damian Lizio.Persela kemudian justru nyaris menambah keunggulannya. Pada menit ke-27, Alex Goncalves mendapat peluang menjebol gawang Persebaya melalui serangan balik. Namun tendangannya masih meleset tipis di samping gawang Miswar. Namun hingga laga babak pertama berakhir, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor sama kuat 1-1.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar